what is called

Wednesday, October 28, 2009

Ivanka Trump Menikah Dengan Jared Kushner

Putri Donald Trump ini akan melangsungkan upacara pernikahan mewah hari Minggu ini. Ivanka Trump menikah pada-dan-off pacar dan tunangan dari tiga bulan Jared Kushner di salah satu perkebunan ayahnya dalam sebuah upacara mewah yang mengikutsertakan lebih dari 500 tamu dan dianggap layak untuk sebuah dongeng putri, majalah People menginformasikan.

Ada sedikit tentang keluarga Trump yang serius dapat dianggap remeh, dan Ivanka's pernikahan tidak termasuk di sana, beberapa e-zines katakan. Tidak hanya mempelai wanita menjaga pengikut Twitter up-to-date dengan segala sesuatu yang terjadi sebelum hari besar, tapi ia juga memastikan dia mendapatkan jenis pernikahan seorang putri akan iri padanya, dari gaun Vera Wang menu dan daftar tamu, kata mereka.

"Ivanka Trump menikah Jared Kushner, penerbit New York Observer, dalam sebuah upacara di Trump National Golf Club di Bedminster, NJ, pada hari Minggu. Dia berjalan menyusuri lorong dalam gaun Vera Wang terinspirasi oleh Grace Kelly, sebelum merayakan dengan suami barunya, ayahnya Donald Trump dan lebih dari 500 tamu, termasuk Regis Philbin, yang dipanggil untuk bernyanyi di resepsi acara selebriti direncanakan oleh perancang Preston Bailey. "Orang-orang menulis tentang pernikahan mewah.

"Saya selalu membayangkan diri saya memiliki pernikahan tradisional dan elegan." Ivanka pernah berkata ketika ditanya tentang apakah dia pernah berpikir tentang hari pernikahannya. Dan, memang, dia harus mendapatkan dia ingin menjadi kenyataan, sebagai orang dalam mengungkapkan untuk majalah tersebut bahwa ia tampak sangat mempesona di Vera Wang penciptaan. Sayangnya, foto dari upacara belum tersedia tetapi, karena ini menjadi praktek umum dengan para selebriti untuk menjual foto pernikahan, mereka pasti akan diterbitkan setiap saat.

"Baru saja menyelesaikan gerak jalan indah. Daun yang spektakuler dan matahari bersinar. Semuanya hanyalah sempurna! Aku akan menikah hari ini! "Ivanka tweeted hanya beberapa jam sebelum hari besar. Hal ini menunjukkan bahwa tidak semua pengantin mendapatkan pernikahan kegugupan.

No comments:

Post a Comment